Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelaku Begal Nyaris Tewas di Amuk Massa

Sabtu, 06 Januari 2024 | 20:04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T13:04:02Z

 


KALIANDA, KRAKATAUNEWS - Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatra, tepatnya di Desa Gunung Terang, kecamatan kalianda kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (6/1/2024) sekira pukul 16:00 WIB.


Berdasarkan Keterangan salah satu Korban Aris Rianda (17) warga desa gunung terang, diduga Pelaku sekitar ada 3 orang. "saat motor saya parkirkan di depan toko roti tempat saya kerja di desa gunung terang, tak lama bos saya nanya, motor kamu di pakai siapa, saya liat sudah tidak ada dan saya dengan teman saya keluar nyarinya," ungkap Aris Rianda.


Masih kata Korban Aris, setelah mencari motor tersebut, dirinya melihat ketiga Pelaku tersebut di daerah Kawasan Gontor.


"kami cari, kami melihat tiga pelaku berada di kawasan Gontor, mungkin lagi berunding, hingga kami kejar dua pelaku berboncengan dan satu pelaku yang mengendarai motor saya, mereka terpisah dan kami kejar yang mengendarai motor saya, sampai ke jalan Trans tepatnya di hidayah kuring desa Tajimalela," Terangnya.


Sementara, Pelaku yang mengendarai motor korban Aris di perkirakan kehabisan minyak di kawasan hidayah kuring, hingga motor tersebut terpental di parit dan pelaku lari sampai tertangkap oleh masa.


"Ya mas pelaku di amuk massa, sangkin ramainya masa hingga teman saya Rudianto (19) hampir terkena sasaran amuk massa,"  Jelas korban Aris Rianda Warga Desa Gunung terang.


Dari Pantauan dilokasi, Pelaku hampir tewas di amuk masa dan pelaku pun segera di larikan di Rumah sakit Umum Bob Bazar Kalianda oleh warga setempat, menurut keterangan warga yang enggan disebut namanya di perkirakan pelaku berasal dari Lampung Timur.


Hingga Berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. (Red/Ags)

×
Berita Terbaru Update