Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Cek Kesiapan TPS Terbanyak di Lamsel

Rabu, 13 Desember 2023 | 06:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-12T23:24:10Z

 


JATI AGUNG, KRAKATAUNEWS - Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Iskardo P. Panggar, dan Ketua Bawaslu Lampung Selatan, Wazzaki, beserta Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Lampung Selatan, Khoirul Anam, melakukan pengecekan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) terbanyak di Kecamatan Jati Agung. Selasa (12/12/2023).


Iskardo P.Panggar menyatakan, "Kita melakukan pengecekan persiapan dan kesiapan calon lokasi TPS di Kecamatan Jati Agung, khususnya Jati Mulyo. Dengan 54 TPS di Desa Jati Mulyo, kami memastikan jajaran pengawas melakukan persiapan dan kesiapan, berkoordinasi dengan sesama penyelenggara pemilu," Ujarnya.


Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan TPS di Desa Jati Mulyo. Iskardo juga berkomunikasi langsung dengan Kepala Desa Jati Mulyo, Panwaslu Kecamatan Jati Agung dan PKD Jati Mulyo.


Upaya ini bertujuan agar pelaksanaan pemilu di wilayah tersebut berjalan dengan lancar, transparan, dan adil. Bawaslu Lampung dan Pringsewu berkomitmen untuk menjaga integritas demokrasi, menjaga hak pilih dan mensukseskan Pemilu Tahun 2024.


Untuk diketahui Total Pemilih di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan untuk Pemilu 2024 berjumlah 95.773 yang terdiri dari laki-laki 49.496 perempuan 46.227 yg tersebar di 21 desa dan 354 TPS.


Sebanyak 54 TPS tersebar di Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung yang merupakan TPS Terbanyak di Lampung Selatan menjadi perhatian khusus Bawaslu Provinsi Lampung dan Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan. (Red)

×
Berita Terbaru Update