Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ikuti Pekan Raya Lampung 2023, Pemkab Pesibar Gelar Rapat Persiapan

Selasa, 19 September 2023 | 18:39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T11:40:48Z


PESISIR BARAT, KRAKATAUNEWS -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat persiapan Pekan Raya Lampung Tahun 2023, di Ruang Rapat Sekda Lantai 3 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Selasa (19/9/23).


Rapat yang dipimpin Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Zukri Amin, M.P., itu dihadiri Plt. Sekda Pesibar, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar, Septi Istiqlal, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar, L. Liastuti, S.Pd., M.M., dan seluruh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar.


Plt. Sekda Jon Edwar mengatakan Pesibar dijadwalkan akan ikut memeriahkan gelaran Pekan Raya Lampung Tahun 2023 dengan tema "Digitalisasi Perekonomian Menuju Lampung Berjaya" di Lapangan PKOR Way Halim, Bandar Lampung pada 6 hingga 21 Oktober mendatang.


"Dalam keikutsertaannya nanti Pemkab Pesibar akan menampilkan sektor pariwisata sebagai potensi daerah yang paling diunggulkan yang dapat menarik investor dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah," kata Sekda dihadapan para peserta rapat.


Untuk itu, pihaknya meminta agar seluruh OPD untuk terlibat langsung secara bersama memenuhi segala persiapan yang dibutuhkan secara maksimal. "Karena dalam pelaksanaannya nanti akan ada stan pembangunan, seni, dan budaya asli Pesibar," terangnya.


"Untuk itu semua harus bergerak bersama demi suksesnya keikutsertaan Pesibar dalam Pekan Raya Lampung Tahun 2023, sehingga Pesibar bisa menorehkan prestasi terbaik dalam gelaran tersebut nantinya," pungkasnya. (Ds)

×
Berita Terbaru Update