Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Srikandi FC Lamsel Raih Juara III di Ajang Piala Pertiwi Lampung 2022

Kamis, 29 Desember 2022 | 18:30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-01T03:24:28Z

 


KALIANDA, KALIANDANEWS - Tim sepakbola perempuan Lampung Selatan (Lamsel), Srikandi FC akhirnya dapat mengharumkan nama Kabupaten Khagom Mufakat.


Diketahui, satu-satunya tim sepakbola perempuan di Lamsel ini berhasil membawa tropy juara III dalam ajang  Piala Pertiwi Lampung 2022, yang digelar sejak 26-30 Desember 2022.


Dari informasi yang berhasil dihimpun, Srikandi FC yang merupakan tim besutan Persilas ini terpaksa harus bangga dengan tropy juara III akibat berhasil dikalahkan oleh tim Kresna dari Kota Metro, dalam babak semi final di stadion Yonif 143/TWEJ Desa Candimas Kecamatan Natar, Kamis (29/12/2022).


Head Coach Srikandi FC, Agus Crespo menjelaskan, meskipun belum berhasil membawa tropy juara I, namun tropy juara III ini patut dibanggakan. Pastinya, kebanggaan itu untuk menjadi motivasi pada kejuaraan berikutnya.


"Wajar, yang main juga masih junior semua. Tapi, ini justru dapat menjadi motivasi untuk semua tim dan official. Srikandi FC yang junior saja bisa merebut juara III, maka menurut saya ini potensial untuk kedepan. Dengan semangat motivasi yang lebih maksimal lagi, maka pada kejuaraan berikutnya tropy juara akan kita bawa pulang," ucapnya seraya optimistis.


Agus juga menambahkan, melalui kejuaraan sepakbola perempuan pihaknya yakin Lampung Selatan akan dikenal sampai Nasional. "Insyaallah, kita bisa. Dari Piala Pertiwi ini kita bisa jadikan tolok ukur untuk upaya latihan kita lebih maksimal lagi. Doakan saja," harapnya.


Ia juga mengucapkan kepada seluruh pihak-pihak yang telah mensupport tim Srikandi FC dalam pertandingan di Piala Pertiwi Lampung tahun 2022. "Tanpa support dan dukungan dari para pihak, tim ini bukan apa-apa. Terimakasih semuanya telah memberi kami support dan menjadi penyemangat saat bertanding," ujarnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update