Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Nursyamsi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Lamsel Periode 2022-2026

Kamis, 29 Desember 2022 | 12:30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-01T03:24:28Z


KALIANDA, KALIANDANEWS - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke-VII di Gedung Olahraga Lapangan Tenis Indor Kalianda, pada Rabu (28/12/2022)


Pada sidang pleno yang dipimpin oleh Ariswandi, Ketua FORKI Lampung Selatan, Nursamsi HZ terpilih sebagai Ketua Umum KONI Lamsel secara aklamasi masa bhakti 2022-2026. 


Nursyamsi Hamzah menggantikan Rudi Apriadi yang menjadi Ketua Umum KONI Lamsel periode sebelumnya yakni 2018-2022. Dengan didukung  31 cabor dari 34 cabor yg ada di kabupaten lamsel, dan 99 peserta dari masing-masing cabor.


Setelah terpilih, Nursyamsi mengucapkan terimakasih kepada para cabor peserta yang telah mendukung dirinya sebagai ketua umum KONI Lamsel.


Untuk membesarkan Koni Lamsel, ada 4 visi dan misinya. "Ada 4 Visi dan Misi yang saya inginkan yakni sukses silahturami, sukses koordinasi, sukses berprestasi dan sukses pembiayaan," bebernya.


Selain itu, kesukesan untuk menjalankan visi dan misi tersebut tentunya tidak terlepas dari dukungan semua kawan-kawan baik itu pengurus KONI dan kawan-kawan semua Cabor.


"Prestasi yang telah diraih pada Porprov kemarin, saya berharap dapat ditingkatkan. Apalagi Porprov mendatang akan diselenggarakan di Tulang Bawang Barat, KONI Lamsel harus masuk target 3 besar. Selain itu Lamsel bisa merebut kembali menjadi tuan rumah," kata dia.


Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Lampung Selatan Ariswandi mewakili bupati lampung selatan dalam sambutannya mengatakan, ketua KONI harus berani berkorban dan berinovasi. “Intinya kalau mau jadi ketua KONI harus siap berkorban, katanya.


Aris wandi juga mengharapkan, ketua KONI jangan hanya mengandalkan bantuan dari pemerintah, seperti dana hibah dan bantuan lainnya dari pemerintah.(red)

×
Berita Terbaru Update